Crochet Star Sew Tote

Crochet Star Sew Tote
Ini adalah tahun yang benar-benar baru dan mengizinkan saya untuk memulai sepanjang tahun dengan mendiskusikan tutorial dan pola crochet dengan ini
Star Stitch Tote yang indah, merenda benang rami.
Pola Star Sew adalah inspirasi terakhir Anda yang saya dapatkan dari publikasi Jepang. Pada pandangan pertama, aku sadar bahwa aku harus melakukannya
Crochet pekerjaan di jahitan ini, sehingga saya mulai melihat dompet sejak minggu lalu. Aku mencoba beberapa desain namun mereka dengan no
Dengan menggunakan deretan crochet tunggal di antara tawaran selebriti ini definisi yang lebih besar dan buat garis-garis yang muncul tentang tasnya.
Berarti sampai ke garis akhir, tapi tote yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya. Dengan sengaja saya membagi barisan bintang Baca juga: plakat kenang kenangan Saya suka eksistensi benang rami, ada baiknya menjadi Crochet di banyak proyek, hanya dengan meja makan Anda. Di
Toko dolar yang membeli beberapa hal seperti US $ 1,50 masing-masing dan setiap 100 halaman (sebuah gulungan). Pekerjaan itu membutuhkan 250 halaman jadi saya ingin 3 gulung,
Selain itu, merenda menggunakan benang rami cukup terjangkau daripada benang, saya membeli benang rami itu dari lingkungan sekitar Seluruh harga hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan tas crochet !!! Meskipun demikian, seperti yang Anda ketahui, benang rami organik memiliki bau Whiff diesel yang ringan, jika Anda tidak dapat mengambil pengganti bau itu dengan
terbatas. Terlepas dari 2 kesulitan ini, '' Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan merenda dengan benang rami.
Tambahan materi serupa. Demikian pula, jika benang rami kasar dan kasar, Anda mungkin memiliki telapak tangan Sore jika ketegangan Anda juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Rosani Berharap Perawatan Costi 3 Kanker yang Terluka, Kerajinan Tangan

Sepatu Berburu dan Tas Kulit di Manding, Pusat Kerajinan Kulit di Yogyakarta

Jokowi Mencari RUU Terorisme Selesai, Fadli Zon Katakan Tidak Banyak Mencari