Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Mencuci Kerajinan Jauh

Berapa banyak dari Anda yang pernah melihat barang-barang Sharpie Do It Yourself mug seputar minat P? Mereka menyatakan hanya menulis di cangkir Anda sendiri bersama-sama
Dengan Sharpie biasa Anda, panggang dan Anda selesai. Ini adalah cara ideal untuk mendapatkan hadiah yang dipersonalisasi tanpa harus menghabiskan waktu
ton.

Berapa banyak dari Anda yang menyadari bahwa Sharpie benar-benar akan dicuci Dari mesin pencuci piring? Ya. Kecuali Anda mencuci tangan itu
Gelas - master-piece Anda kemungkinan akan turun taman. Bahkan mencuci tangan pun akan menciptakan tampilan pergi nanti. Itu sebenarnya
Sebuah gagasan yang sangat salah

Jadi setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan apa itu Work. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan membuat bentuk pena ini terlalu banyak
Dan toko kerajinan daerah mungkin akan memilikinya. Saya berkesempatan memilih saya di lorong cat House House, beberapa minggu
Lalu. Mereka sedikit lebih mahal dari Sharpie biasa, tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan para ahli secara lengkap mungkin tidak
Membuang waktu Anda agar ini turun sia-sia daripada yang sebenarnya sangat berharga. Menghabiskan uang pada pena yang tepat dan
Ambil cangkir dari pohon greenback; -RRB- selanjutnya aku sedang membahas cara yang sangat lucu untuk monogram kacamata yang kusam itu. Bisa
Kita menyatakan hadiah xmas bintang tahun ini ???

Inilah yang membuat cangkir saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Stiker Scrapbook Keputusan

* Oven

Instruksi:

Inci. Untuk melakukan desain monogram Anda Akan Membutuhkan stiker lembar memo. Tentukan monogram / desain yang Anda butuhkan dan tempelkan
Di atas cangkirmu Saya telah melakukan itu sebuah "G" untuk nama terakhir kami. Anda mungkin harus yakin itu benar-benar dari yang sempurna
Tempat / sudut dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin Menciptakan titik SEMUA pada stiker rekaman. Patuhi petunjuk seputar spidol untuk mendapatkan catnya
Pergi Lakukan sedikit titik praktik ke beberapa kardus sebelum tangan. Setelah siap, mulai mengisi di komunitas Anda di stiker
Dengan titik-titik. Benar-benar mengisi wilayah ini. Masukkan warna kedua yang Anda inginkan. Jika Anda mengacaukannya, lalu bersihkan beberapa gosok
Alkohol pada q-tip.

3. Segera setelah Anda Memiliki Rencana yang Anda Butuhkan dan ini lembut - Hati-hati kupas stiker dari stiker untuk mengungkapkan rancangannya sendiri. Melakukan
Touchups harus Anda perlu.

4. Pastikan area Anda berventilasi - balikkan Oven Anda sendiri sampai 350, pasang mug Anda di dalam rumah dan biarkan mereka dipanggang setengah jam.
Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas terasa dingin di dalam ruangan. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya tentu saja, isi dan nikmati dengan Drink favorit anda.

Berikut adalah beberapa cangkir yang berbeda yang saya ciptakan pada hari yang sama. Aku membuat yang lain mirip dengan monogram G ini tapi dengan semua
Ekspresi JOY untuk xmas Berbeda dengan hanya mengisi ruang kecil di sekeliling huruf, bahkan aku benar-benar membuat seluruh cangkir. Lalu saya
Tambahan dua mug, '' saya bergaya dengan gaya.

Baca juga: alamat pembuatan plakat di makassar

P.S. - kami melakukan kacamata sendiri Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Dan juga tata letak saya tidak terluka. YAY! Saya m
Menikmati ini cepat do-it-yourself dan tidak sabar untuk membuat beberapa cangkir spesial untuk teman baik tahun natal ini. Akan
Bukankah ini menakjubkan dengan beberapa paket coklat seksi dan juga busur yang bagus?

Ditambahkan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba prosedur ini dengan semua gelas anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya tata letak titik yang sangat sederhana. Aku akan
Teknik khusus yang sama untuk gelas anggur Anda sendiri, seperti cangkirnya. Balik saja mereka ke lembar cookie, lalu
Mereka tidak bergerak bulat

Dan saya tahu beberapa individu berkomentar bahwa cat telah terpotong begitu mencuci mesin pencuci piring. Artikel situs ini ada di
Akan bekerja sebulan sebelum artikel informatif ini pergi. Semua keping saya sudah beberapa kali lewat beberapa pencuci piring
Hari ini, tanpa cacat. Dalam Event Anda tidak merasa Tertentu dalam Regards to the dishwasher - cuci tangan Disarankan untuk
Pertahankan bagian Sistem ini terus jauh lebih baik dibanding Sharpies biasa. Benar-benar membeli cangkir yang disesuaikan yang tidak akan
Cuci, Anda harus checkout toko tembikar lokal Anda. Sebagai gantinya, mereka bisa membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat desain dan menutupnya Away
untukmu. Aku bahkan membawa anakku melewati musim panas ini ke beberapa toko tembikar ditambah dengan Burst!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Rosani Berharap Perawatan Costi 3 Kanker yang Terluka, Kerajinan Tangan

Sepatu Berburu dan Tas Kulit di Manding, Pusat Kerajinan Kulit di Yogyakarta

Jokowi Mencari RUU Terorisme Selesai, Fadli Zon Katakan Tidak Banyak Mencari