Flubber buatan rumah untuk anak-anak


Flubber buatan rumah untuk anak-anak
Suatu hari anakku pulang dari sekolah sangat gembira - gurunya menyuruhnya pulang menggunakan tasnya sendiri flubber! Aku pernah mendengarnya
Dengan jenis item playdough yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah membuatnya atau menyimpannya di handson saya. Kegembiraan saya datang saat saya mengamati itu
Dia juga mengirim pulang resep ini! Saya tidak sabar untuk membuatnya di rumah - saya memiliki apa yang saya inginkan!
Dalam 1 mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, campurkan air hangat bersama dengan boraks. Bila Anda mencampur keduanya secara kolektif, hal ajaib terjadi - itu
Beberapa air minum, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda inginkan. Campurkan lem, air minum, dan pewarna makanan
Film alien Apakah Anda penasaran ingin tahu tentang diri Anda persis seperti apa bahan ini ?! Cobalah diri Anda sendiri bahwa anak-anak Anda
Berubah menjadi substansi elastis-elastis yang tidak dapat saya jelaskan - ini akan mengingatkan saya banyak "B.O.B." Pada monster vs Akan menyukainya !! Inilah resepnya! Apa maumu: 3/4 cangkir dingin H20
1 sendok teh boraks (ada kemungkinan untuk mendapatkannya di dalam kotak di ruang cuci lorong atau sekitar amazon di sini [koneksi aff] -
Inch cup Elmer's adhesive (Lebih dari pada amazon - itu adalah aff Connection) Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon - itu adalah aff Link) 1/2 cangkir panas H20 Meskipun s per disclaimer dan komentar silahkan membuat keputusan berpendidikan pribadi Anda! ) Pedoman: Baca juga: harga plakat kayu
Langkah 3: tambahkan campuran lem ke campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan kelebihan H20.
Ukur 1: mangkuk - campurkan dengan semua air dingin, lalu tempel, dan juga pewarna makanan. Menyisihkan. Langkah 2: di mangkuk 2 - campurkan dengan semua air seksi dan boraks, Sampai boraks benar-benar larut. *** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencobanya dan anak-anak saya
menerbitkan. Bagi mereka yang mengemukakan kekhawatiran tentang boraks, pengertian saya adalah tidak berbahaya dan bisa berbeda dari pada asam lipoat.
Benar-benar mencintai semuanya! Saya sangat senang karena begitu banyak individu yang menyukainya dengan baik. Karena itu, kami telah menerima banyak Komentar mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu yang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir saya tidak akan melakukannya Meskipun demikian, saya tidak biasanya berarti seorang profesional dan berpikir bahwa Anda akan melakukan penelitian Anda dan menggunakannya sesuai keinginan Anda. Sedikit
Menanggapi pendapat sejak ICAN namun dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***
Orang telah Menawarkan saran dari bagian komentar ditambah beberapa bahkan sudah menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk melihat mereka jika Anda inginkan, tapi hanya karena saya telah "menerbitkan" Pendapat tidak menunjukkan bahwa saya mendukung mereka dengan satu cara atau cara yang lain. Setelah berkata, saya
Saya akan terus memanfaatkan bersama anak-anak saya karena mereka senang bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Rosani Berharap Perawatan Costi 3 Kanker yang Terluka, Kerajinan Tangan

Sepatu Berburu dan Tas Kulit di Manding, Pusat Kerajinan Kulit di Yogyakarta

Panduan Kerajinan Favorit akan membahasnya juga!