Tutorial Craft Space Desk

Tutorial Craft Space Desk
Bulan lalu saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri ...
Salah satu item yang mendapat perhatian dan kueri terbanyak adalah meja sepanjang 10 kaki yang kupikirkan dan yang saya bangun. Jadi sekarang saya pikir
Saya akan berbagi dengan tutorial pribadi tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan Meja Kerajinan DIY ini!
penyimpanan. Setelah melihat-lihat pengecer komunitas dan online untuk meja terbaik Anda, '' akhirnya saya sampai pada pemahaman bahwa saya akan melakukannya
Daerah kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10ft. Saya Ingin kerja ruang yang fantastis yang praktis, selain ton Perlu merakit sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari 1000 untuk beberapa hal yang serupa dengan apa yang saya inginkan).
Di tutup meja kami mengaplikasikan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa potongan-potongan Anda disiram melintasi meja setinggi 10 kaki.
Semuanya Mulai menggunakan lemari dasar dapur putih yang kami dapatkan dari Lowe's. Bagian tengahnya benar-benar lebar 30 inci hanya dua Laci yang didapat orang seharga £ 169. Lemari akhir masing-masing 18 in .. Biaya adalah $ 112 masing-masing. Kami meletakkan pertama di Lowe's sehingga kita mungkin tidak memiliki Sur-hadiah ridges jika kita memiliki rumah!
Berbicara dengan suami saya, saya menyadari bahwa saya membutuhkan sesuatu yang bisa diganti dengan mudah begitu saya menunjukkannya
Untuk Memasang kayu lapis ke dalam lemari, kami menggunakan kurung L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat diperhatikan. Maka tiba saatnya Anda menambahkan kaos ke meja makan. Awalnya saya pernah pergi menggunakan pinus dan segera menghilangkannya Ini bersama dengan pisau kuadrat saya, senapan lem panas atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.
Lookin 'cantik, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.
Kami menggunakan lantai laminasi! Yap, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate dengan harga berbayar dan izin $ 12 untuk kapal yang dilapisi penuh Meja ... memiliki banyak luang! Saya mengikuti gaya border antar-penguncian untuk dimasukkan ke dalam. Untuk memotong yang saya miliki, saya hanya merasa menggunakan a Pisau utilitas dan menjepit bit kelebihannya. Tidak ada persyaratan untuk ditempelkan, jadi batas abu-abu tersebut sebelumnya sangat lengket.
Oke, sekarang saya harus mengakui ini adalah Titik Dimana sebuah proyek penting Terjadi FAIL. Yap, kita mengacaukan yang pertama. Mungkin
Selanjutnya kami menambahkan beberapa trim putih ke yang terdepan. Hanya dipaku itu Kanan ke lokasi dengan finishing paku, dijejalkan di kantong juga Berikan mantel pendek putih horisontal. Baca juga: harga piala Apakah Anda mendeteksi bahwa bagian bawah lemari kosong? Kami menyertakan beberapa tendangan kaki putih untuk memberikan penampilan yang lebih akhir! Hari ini untuk Mendapatkan sebuah lubang di bagian atas meja untuk semua kabel Komputer kita untuk pengalaman. Kami menerapkan ciri khas ini Bor (sebelumnya).
Jika Anda ingin melihat sisa tempat Kerajinan, pergilah ke sini!
Bukan karena potongan bor, tapi karena potongan bor cincin terbukti salah dimensi! Jadi saya sangat senang karena saya Menggunakan kaos laminasi yang mudah diganti? Anda betcha! Berikut adalah bagian yang diganti dari tabel dan juga lubang yang benar-benar terebal untuk banyak senar saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa Setelah gambar!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Rosani Berharap Perawatan Costi 3 Kanker yang Terluka, Kerajinan Tangan

Sepatu Berburu dan Tas Kulit di Manding, Pusat Kerajinan Kulit di Yogyakarta

Panduan Kerajinan Favorit akan membahasnya juga!